Cullmann MX496 - Sliding Plate - 5.91” Discount

Cullmann MX496 - Sliding Plate - 5.91”



Cullmann MX496 - Sliding Plate - 5.91”
Harga : 245.000


Deskripsi Produk




Cullmann MX496 - Sliding Plate merupakan plat cast Aluminium yang menampilkan rangkaian Arca bergaya Swiss untuk dipasangkan ke perakitan perangkat "quick-release" yang kompatibel. Dengan menggeser piring depan dan belakang di klem, Anda dapat mencapai keseimbangan yang tepat untuk kamera Anda. Plat ini meresmikan dua kamera-fixing untuk peningkatan stabilitas kamera dalam modus potret, serta mounting level untuk CX678. Sebuah sekrup flip-up memungkinkan penambatan plat ke kamera secara lebih cepat. Sebuah pengukur metrik pada bagian samping memfasilitasi penyesuaian yang tepat.



Kompatibel Arca-Swis Mounting

Sistem Arca-Swiss terdiri dari penjepit dan anggota plat. Penjepit atau clamp ini melekat terhadap kepala tripod, kala platnya melekat terhadap kamera (lensa terkecuali besar dan membuka kerah tripod sendiri). Cukup gunakan proses geser untuk mengoptimalkan keseimbangan kamera Anda.



Konstruksi Alumunium

MX496 - Sliding Plate membuka keistimewaan Anti-twist Pins yang sangat berfaedah untuk pengambilan gambar dalam posisi portrait. Untuk mendukung kemampuan ini, lapisan aluminium siap menolong kebolehan dan energi topang yang lebih baik sehingga Anda tak harus meragukan kualitas ketahanannya.





Jual Cullmann MX496 - Sliding Plate dan temukan produk Aksesoris Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details