Cullmann Nanomax 250 CB10 Tripod Discount

Cullmann Nanomax 250 CB10 Tripod



Cullmann Nanomax 250 CB10 Tripod
Harga : 796.500


Deskripsi Produk





Cullmann Nanomax 250 hadir bersama dengan dengan tripod CB10. Dilengkapi dengan tripod CB10, dengan panjang ukuran 53 cm dan berat 1200 g, merupakan perpaduan ideal untuk pengalaman fotografi Anda. Diproduksi di Jerman, Cullmann menggabungkan teknologi yang inovatif, desain ergonomis dan tingkat kualitas tertinggi untuk kebutuhan fotografer. Cullman hadir dengan mengimbuhkan Anda 10 tahun garansi terhitung ketika mendaftar.



Material Berkualitas

Nanomax 250 terbuat dari aluminium dan magnesium yang kuat dan tahan lama. Tripod ini stabil dan kuat, memudahkan Anda untuk mengambil alih gambar di berbagai medan. Bobotnya pun begitu ringan menyebabkan Anda tidak terbebani ketika membawanya di dalam tas atau koper Anda. Dengan ukuran yang tepat tripod ini tidak memakan terlalu banyak area untuk menyimpannya sehingga praktis dan sesuai untuk Anda yang sering bepergian untuk menyita gambar.



Fitur

Nanomax 250 ini membuka tinggi maksimum 146 cm dan berat 1200 g. Tripod ini mampu untuk menahan bobot sampai 3 kg. Dengan fitur yang tersedia, Anda sekarang sanggup dengan nyaman menyita gambar atau merekam kondisi dengan tripod ini.





Jual Cullmann Nanomax 250 CB10 Tripod dan temukan produk Tripod dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tripod unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details