Lowepro Flipside 400AW Tas Backpack Kamera DSLR - Hitam Discount

Lowepro Flipside 400AW Tas Backpack Kamera DSLR - Hitam



Lowepro Flipside 400AW Tas Backpack Kamera DSLR - Hitam
Harga : 1.929.000


Deskripsi Produk



Tas kamera merupakan sebuah aksesoris yang harus dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera DSLR. Karena dengan tas kamera, Anda mampu melindungi kamera Anda dari debu, kotoran dan lainnya. Tas kamera terhitung bisa membawa biasanya aksesoris kamera DSLR yang masing-masing akan membutuhkan tempat di tas Anda. Lowepro menghadirkan serian Flipside dengan type tas punggung yang dikemas dengan kapasitas besar, keamanan premium, kenyamanan dan proteksi dari berbagai elemen. Dirancang sebagai backpack outdoor bagi Anda para fotografer profesional, dengan resleting dari anggota dalam yang unik, beri tambahan akses yang gampang untuk menopang kesibukan outdoor Anda.

Akses Mudah
Lowepro Flipside dirancang dengan proses kompartemen yang unik dan luas. Anda bisa mengakses tas dari dalam memberikan akses yang mudah serta keamanan ekstra ketika tengah melakukan aktivitas.

Kompartemen Luas
Tas kamera ini dilengkapi dengan pemisah yang sanggup disesuaikan sehingga memberi tambahan ruang yang lebih fleksibel. Terdapat kompartemen depan untuk menyimpan aksesories spesial seperti tablet, handphone, kabel dan lainnya. Kompartemen utamanya begitu luas untuk menaruh berbagai peralatan fotografi Anda. Dilengkapi terhitung dengan kantung terhadap bagian samping untuk menaruh aksesoris mini sehingga Anda dapat lebih ringan dan cepat mengaksesnya.

Kapasitas
Lowepro Flipside 400AW sanggup memuat 1 pro DSLR dengan lensa terpasang (300mm f/2.8) plus badan tambahan, 4-6 lensa tambahan, pengisi daya dan kabel, filter, lampu kilat dan 3 kartu memori.

Hideaway Tripod Mount
Anda kini dapat menaruh sekaligus tripod atau monopod Anda di tas kamera tanpa harus membawanya secara terpisah. Dengan Hideaway Tripod Mount, Anda dapat mengaitkan tripod pada tas kamera.

Desain Ergonomis
Untuk menunjang mobilitas Anda, tas backpack ini didesain dengan shoulder strap yang empuk sehingga Anda selamanya nyaman membawa beban yang berat. Strap pada bagian pinggang dan shoulder strapnya menambahkan keamanan ekstra.

Bahan Terbaik di Kelasnya
Tas kamera ini terbuat dan dilapisi dengan bahan polyester berkualitas tinggi yang tahan air, sehingga Anda tidak mesti cemas dengan kamera DSLR Anda ketika Anda tengah mencari objek-objek foto di area yang basah ataupun ketika ditengah perjalanan terjadi hujan. Pada bagian dalam tas ini termasuk terkandung pad yang akan memicu kamera DSLR Anda menjadi aman kala terjadi benturan. Tersedia termasuk 360° All Weather AW Cover™ yang memberi tambahan bantuan dari berbagai elemen.

Tas kamera merupakan sebuah aksesoris yang wajib dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera DSLR. Karena dengan tas kamera, Anda mampu menjaga kamera Anda dari debu, kotoran dan lainnya. Tas kamera juga mampu membawa biasanya aksesoris kamera DSLR yang masing-masing akan membutuhkan area di tas Anda. Lowepro menghadirkan serian Flipside dengan model tas punggung yang dikemas dengan kapasitas besar, keamanan premium, kenyamanan dan proteksi dari berbagai elemen. Dirancang sebagai backpack outdoor bagi Anda para fotografer profesional, dengan resleting dari anggota dalam yang unik, beri tambahan akses yang gampang untuk menopang kesibukan outdoor Anda.

Akses Mudah
Lowepro Flipside dirancang dengan sistem kompartemen yang unik dan luas. Anda sanggup terhubung tas dari dalam mengimbuhkan akses yang gampang serta keamanan ekstra ketika sedang melaksanakan aktivitas.

Kompartemen Luas
Tas kamera ini dilengkapi dengan pemisah yang sanggup disesuaikan sehingga menambahkan ruang yang lebih fleksibel. Terdapat kompartemen depan untuk menyimpan aksesori teristimewa seperti tablet, handphone, kabel dan lainnya. Kompartemen utamanya begitu luas untuk menaruh berbagai peralatan fotografi Anda. Dilengkapi juga dengan kantung terhadap bagian samping untuk menaruh aksesoris mini sehingga Anda bisa lebih mudah dan cepat mengaksesnya.

Kapasitas
Lowepro Flipside 400AW sanggup memuat 1 pro DSLR dengan lensa terpasang (300mm f/2.8) plus badan tambahan, 4-6 lensa tambahan, pengisi energi dan kabel, filter, lampu kilat dan 3 kartu memori.

Hideaway Tripod Mount
Anda kini dapat menyimpan sekaligus tripod atau monopod Anda di tas kamera tanpa perlu membawanya secara terpisah. Dengan Hideaway Tripod Mount, Anda sanggup mengaitkan tripod pada tas kamera.

Desain Ergonomis
Untuk mendukung mobilitas Anda, tas backpack ini didesain dengan shoulder strap yang empuk sehingga Anda selamanya nyaman membawa beban yang berat. Strap pada anggota pinggang dan shoulder strapnya menambahkan keamanan ekstra.

Bahan Terbaik di Kelasnya
Tas kamera ini terbuat dan dilapisi dengan bahan polyester berkualitas tinggi yang tahan air, sehingga Anda tidak mesti risau dengan kamera DSLR Anda ketika Anda sedang mencari objek-objek foto di daerah yang basah ataupun ketika ditengah perjalanan terjadi hujan. Pada anggota dalam tas ini termasuk terdapat pad yang akan memicu kamera DSLR Anda jadi aman disaat terjadi benturan. Tersedia termasuk 360° All Weather AW Cover™ yang mengimbuhkan bantuan dari berbagai elemen.



Jual Lowepro Flipside 400AW Tas Backpack Kamera DSLR dan temukan produk Tas Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Kamera unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details