ATT PV-01 Rompi Foto - XL Discount

ATT PV-01 Rompi Foto - XL



ATT PV-01 Rompi Foto - XL
Harga : 385.000


Deskripsi Produk




ATT PV-01 Rompi Foto - XL merupakan rompi dengan 8 saku yang ringan. Pada bagian kantong, vast ini dilengkapi dengan fasterner dan penutup zipper yang elastis. Rompi ini dilengkapi dengan "ring" dan perekat terhadap anggota bahunya. Segala fitur ini dirancang untuk membawa seluruh tipe perlengkapan, kabel, baterai, dll.



Rompi yang Protektif

Di bagian depan rompi terkandung "quick-loop" yang sangat berguna, dengan dua tali yang bisa disesuaikan dan terletak terhadap segi - sisinya untuk diatur selaras dengan kebutuhan penggunaan. Ventilasi yang baik pola material mesh nilon yang berubang seperti jala merupakan lapisan dalam rompi fotografer ini.



Cocok Untuk Segala Situasi

Dengan berbekal rompi multifungsi, Anda bisa menggunakannya terhadap suasana apapun. Rompi ini terhitung dilengkapi dengan dengan penutup kepala atau hoodie yang mampu dilepaskan dan dibuka dengan ritsleting. Ketika cuaca panas, anggota belakang rompi sanggup dibuka untuk ventilasi yang lebih baik sehingga Anda tidak merasa kepanasan.





Jual ATT PV-01 Rompi Foto – XL dan temukan produk Aksesoris Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details