Jelly Lens Macro Close Up - Oranye Discount

Jelly Lens Macro Close Up - Oranye



Jelly Lens Macro Close Up - Oranye
Harga : 99.000


Deskripsi Produk




Kreasikan hasil bidikan Anda dengan Jelly Lens atau lensa unik yang dapat merubah hasil foto Anda mulai unik seperti pengaruh Lomo. Lensa ini mampu digunakan di berbagai kamera, baik kamera handphone maupun kamera digital. Jelly Lens ini memiliki berbagai pilihan lensa yang menghasilkan pengaruh berbeda pula seperti Fish Eye, Stretch, Image Mirage, Star/Antique Filter, Polorizer, Macro Close-up, Soft Lense, Starburst dan Vignette. Dengan bentuknya yang mungil dan enteng digunakan, Anda tidak wajib mengeluarkan budget lebih untuk beroleh hasil seperti kamera profesional.



Jelly Lens Macro Close-Up

Jelly Lens Macro Close-Up mengimbuhkan pengaruh untuk menampilkan objek dalam ukuran yang lebih besar. Anda dapat menghasilkan hasil foto yang lucu dan menjadi mainan baru bagi Anda dengan keluarga ataupun teman-teman.



Kompatibilitas

Jelly Lens ini mampu digunakan untuk hampir semua kamera handphone seperti iPhone, Blackberry, Samsung dan lainnya ataupun kamera pocket. Kompatibel dengan kamera yang membuka ukuran lensa kurang dari 10mm.



Cara Penggunaan

Untuk mengfungsikan Jelly Lens, memadai lepaskan tutup lensa dari silikon perekat. Kemudian, meletakkan lensa ini tepat di sedang lensa kamera dan pastikan posisi lensa dari dari layar. Lalu, bidik gambar seperti Anda biasa mengambil alih foto terhadap kamera handphone ataupun kamera digital. Posisi lensa yang berbeda dapat bisa menghasilkan efek yang berbeda pula.



Mudah Digunakan

Anda kini tidak kudu menggunakan kamera lomo untuk mendapatkan dampak seperti hasil bidikan dari kamera lomo. Cukup tempel Jelly Lens ini di kamera handphone atau kamera digital Anda dan bidik gambar seperti biasa. Jika kotor, cukup dilap dengan lap basah dan dapat dipakai lagi. Anda pun terhitung mampu membersihkannya dengan sabun kalau perekat Jelly Lens melemah.

 



 



Jual Jelly Lens Macro Close-Up dan temukan produk Lensa Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Lensa Kamera unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details