ATT SC-A1 Screw Adapter Discount

ATT SC-A1 Screw Adapter



ATT SC-A1 Screw Adapter
Harga : 41.800


Deskripsi Produk




ATT, dengan banyak produk unggulannya, menawarkan banyak variasi perlengkapan kamera fotografi yang berkualitas. Detail yang menakjubkan memicu bervariasi produk dari ATT merasa pilihan, mencakup yang satu ini, ATT SC-A1 Screw Adapter. Sekrup merupakan tidak benar satu unsur berarti dalam menunjang alat fotografi Anda sehingga dapt menopang kreativitas Anda.



ATT Screw Adapter SC-1

Adapter yang berkualitas tinggi ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi 1/4 sekrup mount sampai dengan ukuran 3/8 inci. Selain itu ukuran bagian luar 3/8" dengan kepala ulir internal 1/4" dan panjang 7mm mampu digunakan dengan tripod, monopod, teleskop, bola kepala, dll.



Screw Adapter yang Ideal

Berkat standardisasi dalam industri foto dan video, produk yang paling banyak digunakan untuk membantu fotografi memiliki ukurang sekrup berukuran 1/4 inch atau 3/8 inci. Kedua produk mampu ini dengan aman dikombinasikan dengan ATT Screw Adapter. Material yang terbuat dari logam berlapis krom membuatnya kuat dan sangat sesuai untuk dunia pengambilan gambar.





Jual ATT SC-A1 Screw Adapter dan temukan produk Aksesoris Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details