ATT LCH.2.8B LCD Hood Discount

ATT LCH.2.8B LCD Hood



ATT LCH.2.8B LCD Hood
Harga : 137.500


Deskripsi Produk




LCD kamera, paling penting SLR, merupakan keliru satu unsur utama dalam sistematika fotografi. Pada layar LCD, penampilan hasil tangkapan gambar terasa sarana signifikan dalam menilai hasil foto Anda sebelum dicetak. Untuk itu, dukungan yang optimal untuk Layar LCD pada kamera Anda sangatlah dibutuhkan demi menambahkan kualitas hasil tangkapan yang eksklusif. LCD merupakan keliru satu yang sanggup Anda menentukan dalam hal ini.



LCD Hood+Screen Protector

Seri ATT LCH LCD Hood yang universal menambahkan pertolongan ganda terhadap debu yang kali saja menempel, noda dan efek kerusakan sensitif yang acap kali tentang layar LCD kamera Anda yang berharga mahal pastinya kecuali rusak. Engsel spring mounted menggabungkan LCD Hood dilakukan konfirmasi PMMA (metakrilat Polimetil) Clear Screen Protector yang ultra tangguh.



Pelindung Layar ATT LCD Hood

ATT LCD Hood dibuat agar sesuai dengan layar LCD pada kamera tertentu. Blok kap lampu menghalangi sinar yang tidak kudu sehingga melepas bayang - bayang dari layar LCD. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyusun gambar Anda terkecuali gunakan live view mode, atau untuk meninjau gambar Anda hasil pengambilan.



Tersedia Beragam Model

Untuk membantu kepentingan Anda yang ketika gunakan rata-rata kamera SLR dengan layar LCD yang bervariasi, pastinya LCD Hood Anda membutuhkan pelindung lCD yang termasuk berbeda ukurang. ATT sudah mengantisipasinya dengan menyediakan biasanya model:



1. LCH-2.5B  untuk LCD Display 2.5 inch

2. LCH-2.8B  untuk LCD Display 2.7/2.8 inch

3. LCH-3.0B  untuk LCD Display 3.0 inch





Jual ATT LCH.2.8B LCD Hood dan temukan produk Aksesoris Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details