Toshiba Exceria microSDHC Class 10 UHS-1 - 16 GB Discount

Toshiba Exceria microSDHC Class 10 UHS-1 - 16 GB



Toshiba Exceria microSDHC Class 10 UHS-1 - 16 GB
Harga : 398.900


Deskripsi Produk




Pilih kartu memori Toshiba Exceria microSDHC Class 10 UHS-1 dan pastikan Anda mendapatkan performa yang luar biasa, kapasitas besar dan bisa diandalkan. Kartu memori ini mampu memenuhi kebutuhan Anda untuk menyimpan berbagai data dari kamera digital, kamera video, smartphone, tablet dan banyak lagi. Dengan performa super cepat dengan kecepatan 95 MB/s menyebabkan Anda tak perlu menunggu untuk menyimpan atau mengakses data.



Kecepatan 95 MB/s dengan UHS-1

Toshiba Exceria microSDHC Class 10 UHS-1 didukung dengan UHS-1 yang 2x lebih cepat dibandung Micro SD terhadap umumnya dan menopang kecepatan sampai 95 MB/s untuk performa yang hebat pada smartphone high-end dan tablet Anda.



Kapasitas Besar

Anda mampu membidik foto ataupun merekam video tanpa cemas akan kehabisan memori. Samsung menawarkan microSDHC dengan kapasitas besar dan kecepatan tinggi bagi Anda yang mencari kartu memori dengan kemampuan keduanya.



 



Jual Toshiba Exceria microSDHC Class 10 UHS-1 – 16 GB dan temukan produk Kartu Memori dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kartu Memori unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.



 






Price Comparison & More Details