Cullman Madrid Tas Kamera - Cokelat Discount

Cullman Madrid Tas Kamera - Cokelat



Cullman Madrid Tas Kamera - Cokelat
Harga : 449.000


Deskripsi Produk





Tas Kamera Cullmann dirancang untuk berbagai gaya kamera, lensa serta aksesorisnya. Sangat nyaman serta memadai untuk dipakai di lapangan. Dilengkapi dengan berbagai panel akses untuk kenyaman, kemudahan, serta dapat melindungi berbagai peralatan Anda.



Desain Stylish

Menggunakan material yang membuka kualitas tinggi namun muncul stylish memicu Anda senantiasa percaya diri ketika melampirkannya ke bahu. Lekukan yang terdapat terhadap tutupnya sebabkan tas ini tidak sekedar cocok untuk kamera Anda tetapi termasuk untuk menemani kegiatan Anda sehari-hari.



Kompartemen Luas

Tas kamera ini memiliki ruang penyimpanan yang luas yang sanggup membawa kamera SLR yang besar serta lensa. Pada bagian tengah kompartemen terkandung busa pemisah yang bisa Anda atur letaknya untuk menyesuaikan ukuran kamera/lensa Anda. Tidak semata-mata itu, biasanya kantung juga disiapkan oleh Cullmann agar Anda dapat sertakan banyak ragam perlengkapan sehari-hari seperti kunci, ponsel, pena, notebook atau pemutar MP3.



Perlindungan Maksimal

Tas kamera keluaran Cullmann ini menggunakan bahan anti air yang akan menjaga kamera dan perlengkapan fotografi Anda. Pada anggota dalam dilengkapi dengan bantalan busa yang menjamin pemberian kamera dan aksesorisnya dari guncangan yang tiba-tiba terjadi.





Belanja Cullman Madrid Tas Kamera - Cokelat dan cari produk Tas Kamera unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details