Cullmann Vigo 200 Tas Backpack Kamera - Hitam Discount

Cullmann Vigo 200 Tas Backpack Kamera - Hitam



Cullmann Vigo 200 Tas Backpack Kamera - Hitam
Harga : 499.000


Deskripsi Produk




Tas kamera merupakan sebuah aksesoris yang kudu dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera DSLR. Karena dengan tas kamera, Anda dapat merawat kamera Anda dari debu, kotoran dan lainnya. Tas kamera termasuk dapat membawa biasanya aksesoris kamera DSLR yang masing-masing akan membutuhkan tempat di tas Anda. Cullmann menghadirkan seri Vigo 200 dengan tipe tas punggung yang dikemas dengan kapasitas besar, keamanan premium, kenyamanan dan proteksi dari berbagai elemen. Dirancang sebagai ransel outdoor bagi Anda para fotografer profesional, dengan resleting dari bagian dalam yang unik, memberi tambahan akses yang enteng untuk menopang aktivitas outdoor Anda.



Akses Mudah

Cullmann Vigo 200 dirancang dengan proses kompartemen yang unik dan luas. Anda dapat membuka tas Cullmann dari dalam memberi tambahan akses yang gampang serta keamanan ekstra ketika tengah kerjakan kesibukan fotografi. Juga ransel kamera berikut hadir dengan desain yang tidak memakan ukuran yang begitu besar dengan menghadirkan tali untuk mampu menyimpan tripod kamera pada segi samping kiiri tas.



Kompartemen Luas

Tas kamera Vigo 200 ini dilengkapi dengan pemisah yang dapat disesuaikan sehingga menambahkan ruang yang lebih fleksibel. Terdapat kompartemen depan untuk menyimpan aksesories spesial seperti tablet, handphone, kabel dan lainnya. Kompartemen utamanya begitu luas untuk menyimpan berbagai peralatan fotografi Anda. Dilengkapi juga dengan kantung terhadap bagian samping kiri dan kanan untuk menyimpan aksesoris mini lainnya sehingga Anda dapat lebih gampang dan cepat mengaksesnya.



Kapasitas

Cullmann Vigo 200 dapat memuat 1 buah DSLR dengan dengan lensa terpasang ataupun lensa tambahan, baterai, flash, kebanyakan kabel, kartu memori, manual dan aksesoris digital lainnya. Hadir dengan meresmikan biasanya pad yang begitu empuk secara terpisah.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Tas kamera Vigo 200 terbuat dan dilapisi dengan bahan poliester berkualitas tinggi yang tahan air, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kamera DSLR Anda ketika Anda sedang mencari objek-objek foto di area yang basah ataupun ketika ditengah perjalanan terjadi hujan. Pada bagian dalam tas ini terhitung terkandung biasanya pad yang akan sebabkan kamera DSLR Anda jadi aman kala terjadi benturan. Juga kedua buah strap ransel selanjutnya terbuat dari bahan yang sanggup memberi tambahan kenyamanan terhadap bahu Anda ketika mengenakannya.



Jual Cullmann Vigo 200 Tas Backpack Kamera - Hitam dan temukan produk Tas Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details