Jelly Lens Wide Angel/Fish Eye - Hijau Discount

Jelly Lens Wide Angel/Fish Eye - Hijau



Jelly Lens Wide Angel/Fish Eye - Hijau
Harga : 98.900


Deskripsi Produk




Kreasikan hasil bidikan Anda dengan Jelly Lens atau lensa unik yang bisa mengubah hasil foto Anda merasa unik seperti pengaruh Lomo. Lensa ini mampu digunakan di berbagai kamera, baik kamera handphone maupun kamera digital. Jelly Lens ini resmikan berbagai pilihan lensa yang menghasilkan dampak berbeda pula seperti Fish Eye, Stretch, Image Mirage, Star/Antique Filter, Polorizer, Macro Close-up, Soft Lense, Starburst dan Vignette. Dengan bentuknya yang mungil dan gampang digunakan, Anda tidak mesti mengeluarkan budget lebih untuk meraih hasil seperti kamera profesional.



Jelly Lens Wide Angel/Fish Eye

Jelly Lens Wide Angel/Fish Eye memberikan pengaruh objek terdekat jadi muncul membesar. Anda bisa menghasilkan hasil foto yang lucu dan menjadi mainan baru bagi Anda dengan keluarga ataupun teman-teman.



Kompatibilitas

Jelly Lens ini dapat digunakan untuk hampir seluruh kamera handphone seperti iPhone, Blackberry, Samsung dan lainnya ataupun kamera pocket. Kompatibel dengan kamera yang memiliki ukuran lensa kurang dari 10mm.



Cara Penggunaan

Untuk mengfungsikan Jelly Lens, memadai lepaskan tutup lensa dari silikon perekat. Kemudian, menempatkan lensa ini tepat di tengah lensa kamera dan pastikan posisi lensa dari dari layar. Lalu, bidik gambar seperti Anda biasa mengambil foto terhadap kamera handphone ataupun kamera digital. Posisi lensa yang berbeda bisa bisa menghasilkan dampak yang berbeda pula.



Mudah Digunakan

Anda kini tidak harus memanfaatkan kamera lomo untuk mendapatkan efek seperti hasil bidikan dari kamera lomo. Cukup tempel Jelly Lens ini di kamera handphone atau kamera digital Anda dan bidik gambar seperti biasa. Jika kotor, cukup dilap dengan lap basah dan mampu dipakai lagi. Anda pun terhitung bisa membersihkannya dengan sabun terkecuali perekat Jelly Lens melemah.

 



 



Jual Jelly Lens Wide Angel/Fish Eye dan temukan produk Lensa Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Lensa Kamera unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details