Everki EKC504 Aperture Tas Kamera Selempang - Hitam Discount

Everki EKC504 Aperture Tas Kamera Selempang - Hitam



Everki EKC504 Aperture Tas Kamera Selempang - Hitam
Harga : 499.000


Deskripsi Produk



Untuk Anda pengguna kamera, sudah sepantasnya menambahkan pertolongan lebih untuk kamera serta perlengkapan Anda. Seri Aperture dari Everki dirancang untuk membawa terhitung memelihara kamera SLR Anda dengan seksama.



Kapasitas Cukup Besar

Tas dengan tipe selempang ini resmikan ruang yang cukup besar untuk memuat kamera SLR serta perlengkapan Anda. Dilapisi dengan bahan microfiber untuk bagian dalam tas, kamera Anda tidak akan tergores karena gesekan.



Lapisan Anti Air

Untuk menjaga kamera Anda dari air, Everki EKC504 Aperture resmikan jas spesifik yang terselip terhadap anggota bawah tas. Jas ini mampu Anda gunakan untuk memberikan pertolongan ekstra bagi tas agar tahan dari air.



Tali Pengikat Tripod

Tidak semata-mata berfungsi sebagai tas, tali yang mengikat pada anggota bawah tas termasuk dapat Anda pergunakan untuk mengikat tripod Anda. Sehingga Anda tidak mesti sibuk membawa tas lain untuk sebatas menenteng tripod.





Belanja Everki EKC504 Aperture Tas Kamera Selempang dan cari produk Tas, Sarung & Tali Kamera unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details