Bingo WP03-4 Tas Pinggang Anti-air - Hitam Discount

Bingo WP03-4 Tas Pinggang Anti-air - Hitam



Bingo WP03-4 Tas Pinggang Anti-air - Hitam
Harga : 139.000


Deskripsi Produk



Bingo WP03-3 merupakan tas pinggang anti-air yang bermanfaat untuk merawat kamera, smartphone atau barang-barang berharga Anda lainnya. Memiliki dimensi 20 x 15 x 3 cm, Anda cukup fleksibel memasukkan kamera dan smartphone Anda secara bersamaan.



20 Meter Ketahanan Air

Tas pinggang Anti-air ini sanggup Anda menggunakan saat melaksanakan kesibukan di luar ruangan Anda di lingkungan yang basah seperti di kolam renang atau di pantai. Jika Anda tanpa sengaja menjatuhkan tas pinggang ini ke dalam air, tas ini senantiasa memelihara barang berharga Anda hingga maksimal kedalaman 20 meter.



Kompatibilitas

Tas pinggang ini dapat menampung berbagai gaya perangkat dan barang berharga Anda seperti kamera pocket, smartphone, mp3 player atau perangkat elektronik portabel Anda lainnya.



Aman & Terlindungi

Dengan bahan PVC yang sanggup merawat handphone Anda dari air, debu, angin, pasir, hujan, salju dan air laut. Anda tidak harus kuatir dengan resiko-resiko yang akan terjadi dengan perangkat Anda.



Belanja Bingo WP03-3 Tas Pinggang Anti-air dan cari produk Pelindung Kamera Bawah Air unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details