ATT PX-82 Flash Trigger untuk Canon Discount

ATT PX-82 Flash Trigger untuk Canon



ATT PX-82 Flash Trigger untuk Canon
Harga : 495.000


Deskripsi Produk




Dalam pemakaian kamera dan flash secara sejalan untuk menghadirkan kualitas pencahayaan yang lebih baik, seringkali kita direpotkan dengan kabel - kabel yang merepotkan. Untuk itu, flash trigger atau pemicu flash yang mampu secara otomatis menyalakan flash dalam sementara yang seiring merupakan produk yang paling dicari. Flash trigger akan menambahkan Anda banyak kreatifitas foto yang menawan, tanpa membebankan Anda dengan penempatan tertentu flash fotografi yang menyulitkan.



Menggunakan Umbrella Holder VF-901

Produk flash trigger ini udah dilengkapi dengan VF-901 recevier yang sanggup sehingga mampu ditempatkan terhadap pegangan umbrella. Dengan kemampuan ini, Flash mampu ditempatkan pada VF-901. Selain itu, Anda bisa termasuk menempatkan flash pada payung dan cahaya akan tercermin dari payung sehingga menghasilkan kualitas gambar yang lebih lembut dan alami.



Kemampuan Maksimal

RX-82 memanfaatkan standar frekuensi 2.4GHz yang sudah diakui secara global. Ditambah dengan sistem FSK, pengambilan gambar akan terasa lebih stabil. Untuk membuatnya jadi meningkatkan pemakaian yang tambah fleksibel, pengoperasian mampu dilakukan hingga jarak 100m. Sementara kecepatan flash otomatis mencapai 1/250s. Sangat responsif sehingga pengambilan gambar semakin merasa optimal dan tepat.





Jual ATT PX-82 Flash Trigger untuk Canon dan temukan produk Flash dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flash unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details