Hellolulu Avis - DSLR Camera Bag Medium - Charcoal Discount

Hellolulu Avis - DSLR Camera Bag Medium - Charcoal



Hellolulu Avis - DSLR Camera Bag Medium - Charcoal
Harga : 649.000


Deskripsi Produk




Tas kamera merupakan sebuah aksesoris yang perlu dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera DSLR. Karena dengan tas kamera, Anda bisa menjaga kamera Anda dari debu, kotoran dan lainnya. Tas kamera juga dapat membawa umumnya aksesoris kamera DSLR yang masing-masing akan membutuhkan daerah di tas Anda. Brand ternama Hellolulu mengeluarkan produk tas kamera DSLR Hellolulu Avis yang mampu menjaga kamera Anda saat bepergian, dan menaruh berbagai aksesoris kamera DSLR.



Desain Sederhana & Stylish

Hellolulu Avis merupakan tas kamera DSLR yang didesain dengan sederhana tapi terlihat mewah, dengan warna charcoal atau abu-abu mengakibatkan tas ini menjadi lebih elegan disaat Anda tengah memakainya. Hellolulu Avis sanggup menampung kamera DSLR berbagai merek, mempunyai kantong dengan resleting dibagian dalam yang mampu menyimpan baterai ataupun memori, dan kantong depan yang bisa menaruh aksesoris-aksesoris tambahan kamera Anda. Dalam tas ini terdapat bantalan empuk yang dapat di lepas dan pasang sehinga disesuaikan untuk kepentingan kamera, lensa dan aksesoris. Tas ini mempunyai tali bahu empuk dan tali yang sanggup diatur panjang seirama keinginan Anda, sehingga Anda akan merasa nyaman disaat tengah menggunakannya. Tas kamera DSLR Hellolulu Avis ini mampu merawat kamera Anda dan semua aksesoris dengan rapih dan terorganisir dimana saja.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Hellolulu Avis terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi. Pada anggota luar tas ini terbuat dari nilon yang tahan air, sehingga Anda tidak wajib khawatir dengan kamera DSLR Anda ketika Anda sedang mencari objek-objek foto di area yang basah ataupun ketika ditengah perjalanan terjadi hujan, Pada bagian dalam tas ini terbuat dari poliester dan bantalan yang akan membawa dampak kamera DSLR Anda mulai aman dikala terjadi benturan.



Tentang Hellolulu

“Carry happiness” adalah moto dari Hellolulu. Dengan Hellolulu, Anda dapat berlibur ditemani gadget-gadget kesayangan Anda. Desainnya yang merupakan mix dari jenis jalanan namun rapi, menjamin gadget Anda akan aman, rapi dan tidak menyusahkan untuk di bawah Produk Hellolulu cocok untuk para traveller, karena desainnya yang simple, fun, dan user-friendly.



Hellolulu diciptakan oleh dua orang teman yang memiliki visi yang jelas: menciptakan produk yang bermanfaat, dengan desain yang canggih dan gaya. Bebagai pilihan style dan warna yang ditawarkan, memudahkan Anda untuk memilih produk yang seirama dengan kebutuhan bahkan kepribadian Anda. Produknya meliputi laptop bags, camera bags, travel aksesori dan yang terbaru adalah ipad case.



Untuk laptop bags, Hellolulu menawarkan produk yang kokoh, cerah, dan bergaya, tas laptop ini sebagai respon dari produk-produk serupa di pasaran yang amat maskulin. Keunggulan camera bags ini terletak pada desainnya yang terkesan modern dengan warna-warna cerah, berbeda dengan desain camera bags lain yang terkesan kolot dan dingin. Begitu pula dengan desain ipod case yang dinamis dan sesuai dengan selera anak muda masa kini. Untuk travel accessories, Helloulu memicu agar produk ini meringankan beban para pelancong dengan mengefisienkan desain agar proses pengepakan dan pengaturan di koper Anda menjadi lebih mudah.



Jual Hellolulu Avis - DSLR Camera Bag Medium - Charcoal dan temukan produk Fashion & Aksesoris dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Fashion & Aksesoris unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko Online Lazada.





Price Comparison & More Details