Keva PP100504L Tas Kamera SLR - Hitam Discount

Keva PP100504L Tas Kamera SLR - Hitam



Keva PP100504L Tas Kamera SLR - Hitam
Harga : 389.000


Deskripsi Produk



Tas Kamera Keva dirancang untuk beraneka jenis kamera, lensa serta aksesorisnya. Sangat nyaman serta memadai untuk dipakai di lapangan. Dilengkapi dengan berbagai panel akses untuk kenyaman, kemudahan, serta mampu melindungi berbagai peralatan Anda.



Desain Stylish

Menggunakan material Nylon kualitas tinggi yang stylish mengakibatkan Anda senantiasa percaya diri ketika Anda menentengnya. Dilengkapi dengan bantalan pada tali yang nyaman ketika dipakai terhadap bahu Anda. Bagian belakangnya terdapat area untuk menyelipkan tali ban pinggang. Anda pun juga bisa membawanya dengan diselempang ketika sedang beraktivitas.



Kompartemen Luas

Tas kamera ini memiliki ruang penyimpanan yang luas yang sanggup menampung kamera SLR yang besar serta lensa. Pada bagian tengah kompartemen terkandung busa pemisah yang bisa Anda atur letaknya untuk menyesuaikan ukuran kamera/lensa Anda.



Perlindungan Maksimal

Tas kamera Keva ini gunakan bahan anti air yang akan menjaga kamera dan perlengkapan fotografi Anda. Pada bagian dalam dilengkapi dengan bantalan busa yang menjamin bantuan kamera dan aksesorisnya dari guncangan.





Belanja Keva PP100504L Tas Kamera SLR dan cari produk Tas Kamera unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details