I-Discovery TR-111 Tripod Discount

I-Discovery TR-111 Tripod



I-Discovery TR-111 Tripod
Harga : 369.000


Deskripsi Produk





Fungsi utama dan terpenting dari tripod yaitu menghambat beban kamera agar stabil. I-Discovery Tripod TR-111 - Hitam memadai ringan untuk dibawa, tapi memadai kuat untuk mendukung beban kamera Anda.    



Kualitas Terbaik

Untuk menjaga kestabilan tripod, maka tripod dibuat dari bahan-bahan metal yang berkualitas, seperti aluminum, karbon fiber dan titanium alloy sehingga Anda tidak perlu cemas akan kapabilitas tripod ini.



Mounting PlatformQuick

Setiap tripod resmikan mounting dengan sekrup untuk menghubungkan kamera Anda dengan tripod. Tripod dengan mounting quick release mempercepat Anda memasang dan melepaskan kamera.



Tinggi Maksimal

Tripod ini membawa tinggi yang memadai untuk menyebabkan Anda nyaman dan tidak perlu membungkuk. Pada kebanyakan tripod membawa extension pole utama yang sanggup ditarik untuk posisi ekstra tinggi. Ada tiga ketinggian yang penting, yaitu ketinggian maksimum, mininum dan sanggup dilipat.



Bubble Level

Built-in level menolong Anda mempertahankan foto agar selamanya stabil ketika mengambil alih foto secara horizontal dan vertikal.





Jual I-Discovery Tripod TR-111 - Hitam dan temukan produk Tripod dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tripod unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details