Bingo WP01-03 Zipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Biru Discount

Bingo WP01-03 Zipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Biru



Bingo WP01-03 Zipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Biru
Harga : 109.900


Deskripsi Produk



Bingo WP01-03 Zipper Lock merupakan pelindung kamera anti-air yang tahan terhadap tekanan air hingga sampai kedalaman 20 meter. Berbentuk kantung dengan kualitas tinggi, sangat cocok untuk Anda menggunakan di pantai, menyelam dan berenang sehingga Anda selalu dapat mengabadikan peristiwa terbaik Anda bersama kerabat dan teman Anda.



20 Meter Ketahanan Air

Dengan memakai pelindung kamera ini yang anti air, Anda dapat lakukan aktivitas di luar ruangan Anda di air seperti berenang, menyelam atau bermain di pantai. Anda tidak perlu cemas kamera Anda rusak, karena dengan bahan dari plastik Bahan Soft PU material dan tahan tekanan di dalam air sampai 20 meter.



Kompatibel dengan Berbagai Jenis Kamera Pocket

Pelindung anti-air ini mampu digunakan untuk berbagai style kamera pocket. Mudah untuk Anda pakai dan bawa.



Aman & Terlindungi

Dengan berbahan plastik yang bisa memelihara kamera Anda dari air, debu, angin, pasir, hujan, salju dan air laut. Anda tidak mesti was-was dengan resiko-resiko yang akan terjadi dengan handphone Anda kalau sudah mengfungsikan Bingo Clipper Lock ini.





Belanja Bingo WP01-03 Zipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Biru dan cari produk Pelindung Kamera Bawah Air unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details