SanDisk Micro SDHC Mobile Ultra Class 10 UHS-I + Adapter - 64 GB Discount

SanDisk Micro SDHC Mobile Ultra Class 10 UHS-I dikonfirmasi Adapter - 64 GB



SanDisk Micro SDHC Mobile Ultra Class 10 UHS-I di konfirmasi Adapter - 64 GB
Harga : 839.000


Deskripsi Produk




Tambahkan kapasitas memori di perangkat Android, smartphone, tablet ataupun kamera Anda dengan SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card. Dengan kecepatan class 10 membuatnya ideal untuk mengambil alih video Full HD. Peningkatan kecepatan transfer sampai dengan 30MB/s membawa dampak selagi loading aplikasi atau file terhadap perangkat mobile Anda. Anda juga mendapat Adapter SD yang kompatibel  dengan berbagai perangkat yang tidak resmikan slot microSD tapi memiliki slot SD. Dengan berbagai pilihan kapasitas, Anda dapat memilih serasi dengan kebutuhan.



Ideal untuk Mengambil Video Full HD

SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card adalah kartu memori UHS-I dengan kecepatan class 10 yang mampu digunakan untuk pengambilan video dengan kualitas Full HD terhadap perangkat smartphone ataupun tablet milik Anda. Dengan kecepatan transfer sampai dengan 30MB/s, kartu memori ini menawarkan kepada Anda kecepatan pemindahan file yang cepat untuk memindahkan data antara PC dan smartphone atau tablet Anda.



Transfer Dengan Mudah

Dalam kemasan SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card sudah termasuk adapter SD yang memudahkan Anda disaat akan memindahkan file dari smartphone atau tablet ke PC. Untuk transfer file, Anda cuman tinggal memasukan microSDXC  ke dalam SD adapter lalu masukan ke slot SD card terhadap PC Anda.



Daya Tahan Tangguh

SanDisk merancang kartu memori microSDHC ini untuk berbagai kondisi. Kartu memori ini anti air dan sudah diuji dan dapat bertahan sampai 72 jam di air asin maupun air tawar dalam kedalaman 1 meter. Tak hanyalah itu, kartu memori ini terhitung anti guncangan dan sanggup menghindar guncangan sampai 500Gs. Anda pun dapat membawa SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card di berbagai situasi cuaca karena tahan suhu dari -13 hingga 185 derajat Fahrenheit.



Aplikasi Memory Zone

Dilengkapi dengan aplikasi Memory Zone yang beri tambahan Anda kemudahan untuk mengakses, memback-up seluruh data digital dari memori handphone dan menaruhnya di sarana cloud.





Jual SanDisk Micro SDHC Mobile Ultra Class 10 UHS-I di konfirmasi Adapter – 64 GB dan temukan produk Kartu Memori dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kartu Memori unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details