I-Discovery TR-340 Tripod + Halloa HN-6108 Micro Fiber + New Moon Card Reader All in One - Hitam Discount

I-Discovery TR-340 Tripod di konfirmasi Halloa HN-6108 Micro Fiber dikonfirmasi New Moon Card Reader All in One - Hitam



I-Discovery TR-340 Tripod di konfirmasi Halloa HN-6108 Micro Fiber di konfirmasi New Moon Card Reader All in One - Hitam
Harga : 258.500


Deskripsi Produk





Fungsi utama dan terpenting dari tripod yaitu mencegah beban kamera agar stabil. I-Discovery TR-340 Tripod cukup ringan untuk dibawa, namun memadai kuat untuk memenuhi kebutuhan kamera Anda. Dengan material yang terjamin, I-Discovery merupakan solusi tepat kebutuhan tripod fotografi Anda.



Kualitas Terbaik

Untuk mempertahankan kestabilan tripod, maka tripod dibuat dari bahan-bahan metal yang berkualitas, seperti aluminum, karbon fiber dan titanium alloy sehingga Anda tidak harus risau akan kapabilitas tripod ini.



3-Way Head

Sebuah kepala tripod merupakan bagian dari sistem tripod yang melekat pada perangkat yang didukung (seperti kamera) ke kaki tripod, dan memungkinkan orientasi perangkat yang akan dimanipulasi atau dikunci. Modular atau kepala tripod yang mampu berdiri sendiri sanggup digunakan pada berbagai macam tripod, yang memungkinkan pengguna untuk memilih style kepala tripod yang paling seirama dengan kebutuhan mereka. Kepala yang terintegrasi tersebut dirangkai langsung ke kaki tripod.



Tinggi Maksimal

Tripod ini membawa tinggi yang memadai untuk sebabkan Anda nyaman dan tidak wajib membungkuk. Pada umumnya tripod membawa extension pole utama yang dapat ditarik untuk posisi ekstra tinggi. Ada tiga ketinggian yang penting, yaitu ketinggian maksimum, minimum dan mampu dilipat.



Built-in Level

Built-in level membantu Anda mempertahankan foto agar senantiasa stabil ketika mengambil foto secara horizontal dan vertikal, sehingga mempertahankan hasil foto atau video Anda terlihat baik dan tidak miring.



Jual I-Discovery TR-340 Tripod dilakukan konfirmasi Halloa HN-6108 Micro Fiber dilakukan konfirmasi New Moon Card Reader All in One - Hitam dan temukan produk Tripod dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tripod unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details