Cullmann Cross CB7.3 Ballhead Discount

Cullmann Cross CB7.3 Ballhead



Cullmann Cross CB7.3 Ballhead
Harga : 680.000


Deskripsi Produk





Cullmann Cross Ballhead terbuat dari material aluminium yang sudah dilengkapi dengan Cullmann LINTAS CX440 quick release system. Cullmann Cross Ballhead sangat sesuai untuk DSLR dengan bobot yang tidak terlampau berat. Diproduksi di Jerman, Cullmann menggabungkan teknologi yang inovatif, desain kontemporer dan tingkat kualitas tertinggi. Fungsi dan presisi ballhead ini sangat bagus, mengimbuhkan keamanan, fleksibilitas dan pemakaian yang mudah.



Bodi

Cullmann Cross Ballhead membawa quick release system yang memudahkan Anda untuk memotret fotografi makro dan landscape. Material pada bodi mengakibatkan ballhead ini awet dan tidak enteng rusak, tahan abrasi, dan stabil.



Material

Ballhead ini terbuat dari aluminium yang tahan lama. Bodinya anti gores serta lapisan teroksidasi mengimbuhkan lapisan yang mulus, selain itu ballhead ini dilapisi dengan soft microfibre.





Jual Cullmann Cross CB7.3 Ballhead dan temukan produk Aksesoris Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Kamera unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.

 






Price Comparison & More Details