Fujifilm Refill Instax Mini Film Rainbow - 10 Lembar Discount

Fujifilm Refill Instax Mini Film Rainbow - 10 Lembar



Fujifilm Refill Instax Mini Film Rainbow - 10 Lembar
Harga : 85.000


Deskripsi Produk



Fujifilm Refill Instax Mini Film adalah film untuk kamera Fujifilm Instax Mini dengan ISO 800, film berwarna dengan ukuran sebesar kartu kredit. Film dengan bahan glossy ini menambahkan hasil yang luar biasa di bawah sinar matahari ataupun dengan flash kamera. Meskipun berukuran kecil, kualitas yang baik dan penggunaannya yang gampang membuatnya ideal untuk fotografi dan juga foto portrait. Selain itu gampang untuk disimpan dan dibawa membantu mempermudah Anda dalam setiap pendokumentasian, penyimpanan arsip, dan keperluan lainnya.



Desain Karakter Menarik

Isi film kamera Instax Mini ini memiliki hiasan sifat lucu dan postingan menarik terhadap frame foto. Semarakkan hasil foto Anda untuk Anda pamerkan terhadap teman & keluarga Anda.



Paket

Fujifilm Instant Color Film Instax Mini meresmikan dimensi film 54 x 86 mm dengan ukuran cetakan foto 46 x 62 mm. Terdiri dari 10 lembar film dalam paketnya.





Belanja Fujifilm Refill Instax Mini Film dan cari produk Aksesoris Kamera unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details