Sandisk Extreme SDHC UHS-1 Class 10 - 80MB/s I 533x - 8 GB Discount

Sandisk Extreme SDHC UHS-1 Class 10 - 80MB/s I 533x - 8 GB



Sandisk Extreme SDHC UHS-1 Class 10 - 80MB/s I 533x - 8 GB
Harga : 368.480


Deskripsi Produk




Tambahkan kapasitas memori di perangkat Android, smartphone, tablet ataupun kamera Anda dengan Sandisk Extreme SDHC UHS-1 Class 10. Dengan kecepatan class 10 membuatnya ideal untuk mengambil alih video Full HD. Peningkatan kecepatan transfer sampai dengan 80MB/s membuat sementara loading aplikasi atau file pada perangkat mobile Anda. Dengan berbagai pilihan kapasitas, Anda mampu memilih sesuai dengan kebutuhan.



Ideal untuk Mengambil Video Full HD

Sandisk Extreme SDHC UHS-1 Class 10 adalah kartu memori UHS-I dengan kecepatan class 10 yang mampu digunakan untuk pengambilan video dengan kualitas Full HD pada perangkat smartphone ataupun tablet milik Anda. Dengan kecepatan transfer sampai dengan 80MB/s, kartu memori ini menawarkan kepada Anda kecepatan pemindahan file yang cepat untuk memindahkan data antara PC dan smartphone atau tablet Anda.



Daya Tahan Tangguh

SanDisk merancang kartu memori SDHC ini untuk berbagai situasi karena tahan air, benturan dan guncangan.  Anda pun bisa membawa Sandisk Extreme SDHC UHS-1 di berbagai keadaan cuaca karena tahan suhu dari -13 hingga 185 derajat Fahrenheit.

 





Jual Sandisk Extreme SDHC UHS-1 Class 10 - 80MB/s I 533x - 8 GB dan temukan produk Kartu Memori dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kartu Memori unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details