ATT Eyepiece Extender EN-2 untuk Kamera Nikon Discount

ATT Eyepiece Extender EN-2 untuk Kamera Nikon



ATT Eyepiece Extender EN-2 untuk Kamera Nikon
Harga : 150.000


Deskripsi Produk




Bagi Anda pengguna kamera DSLR, kadang waktu merasa kesulitan melihat viewfinder untuk membidik objek dengan seksama. ATT  sebagai merek yang produksi berbagai aksesoris kamera yang profesional dan handal, menghadirkan eyepiece extender yaitu aksesoris eyepiece untuk memperpanjang eyecup. Dengan alat ini, akan menolong Anda untuk lebih nyaman membidik objek melewati viewfinder.



Fungsi

Eyepiece Extender begitu berguna sebagai bantalan atau dudukan mata disaat kita saksikan viewfinder. Eyepiece extender memperpanjang eyepiece 15mm dari bodi kamera dan mengecilkan pembesaran pada viewinder sampai 30%. Hal ini sudah pasti begitu berguna bagi Anda para pengguna kacamata yang seringkali kesusahan saksikan viewfinder sehingga anggota wajah ataupun hidung tidak terbentur dengan kamera.



Kompatibilitas

ATT Eyepiece Extender EN-2 kompatibel untuk kamera Nikon D40, D40X, D60, D3000, D300, D300S, D70S, D70, D3100, D5100 dan lainnya.



 



Jual ATT Eyepiece Extender EN-2 untuk Kamera Nikon dan temukan produk Aksesoris Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.



 



 






Price Comparison & More Details