Coman CQ-0 Ball Head Discount

Coman CQ-0 Ball Head



Coman CQ-0 Ball Head
Harga : 753.500


Deskripsi Produk





Brand Coman dengan Ball Head seri CQ berukuran mini namun membawa biasanya fitur canggih. Dengan bobot yang ringan dan kecil, pengoperasiannya pun mudah. Bodi dan ball head terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, permukaan yang memanfaatkan dua lapisan pelindung dan meningkatkan kinerja anti abrasi. Ball head ini dirancang untuk fotografer kelas atas. Coman Ball Head mengimbuhkan keamanan, fleksibilitas dan penggunaan yang mudah.



Bodi

Coman Ball Head memberi tambahan akurasi dalam jangkauan swivel 360 derajat untuk fotografi panorama. Memiliki ketinggian maksimum 80mm dan kapasitas beban maksimum sebesar 6 kg.



Material

Ball head ini terbuat dari alumium alloy yang tahan lama dan membuka desain open body yang mengimbuhkan bobot yang ringan. Bodinya anti gores serta lapisan teroksidasi menambahkan lapisan yang mulus.





Jual Coman CQ-0 Ball Head dan temukan produk Tripod dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tripod unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details