Instax 7S Tas Kamera - Cokelat Discount

Instax 7S Tas Kamera - Cokelat



Instax 7S Tas Kamera - Cokelat
Harga : 150.000


Deskripsi Produk




Tas kamera merupakan sebuah aksesoris yang mesti dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera instax. Karena dengan tas kamera, Anda mampu memelihara kamera instax Anda dari debu, kotoran dan lainnya. Brand ternama Instax mengeluarkan produk tas kamera Instax 7s yang dapat melindungi kamera instax Anda saat bepergian.



Desain

Instax 7S Tas Kamera dengan warna cokelat yang begitu elegan dan menawan, mengakibatkan Anda akan tampil lebih bergaya ketika membawanya. Tas kamera ini telah dirancang dengan prima untuk kamera instax Anda, karena tas dibuat sesuai dengan bodi kamera instax. Sehingga Anda tak harus melewatkan bodi kamera ketika gunakan pelindung kamera ini. Tas selanjutnya pun dilengkapi dengan tali tas yang bisa Anda mengatur panjang talinya dengan keinginan Anda.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Instax 7S Tas Kamera - Cokelat terbuat dan dilapisi dengan bahan kulit berkualitas tinggi yang tahan air, sehingga Anda tidak perlu kuatir dengan kamera instax Anda ketika Anda tengah mencari objek-objek foto di tempat yang basah ataupun ketika ditengah perjalanan terjadi hujan. Tas kamera ini pun dilengkapi dengan penutup bermagnet yang, sehingga Anda tidak kudu membuka tutup tas dengan begitu susah.



Akses Penuh Kamera

Pelindung kamera ini memungkinkan Anda untuk mengakses seluruh fungsi kamera instax Anda ketika digunakan. Anda mampu memotret dan saksikan hasilnya pada bagian atas kamera yang dapat nampak dengan sendirinya tanpa harus membiarkan pelindung kamera ini. Anda pun dapat sesuaikan kamera instax Anda dengan mudah.



Belanja Instax 7S Tas Kamera - Cokelat dan cari produk Tas Kamera unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details