Lowepro Apex 100 AW Tas Kamera – Hitam Discount

Lowepro Apex 100 AW Tas Kamera – Hitam



Lowepro Apex 100 AW Tas Kamera – Hitam
Harga : 381.000


Deskripsi Produk




Tas kamera merupakan sebuah aksesoris yang mesti dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera DSLR. Karena dengan tas kamera, Anda mampu merawat kamera Anda dari debu, kotoran dan lainnya. Tas kamera terhitung mampu membawa kebanyakan aksesoris kamera DSLR yang masing-masing akan membutuhkan area di tas Anda. Lowepro menghadirkan serian Apex AW dirancang bagi Anda para fotografer yang menghendaki tas kamera yang ekstra portabel, durabel dan fleksibel. Dengan pemisah yang terkandung terhadap interior tas menambahkan Anda daerah yang pas untuk menyimpan berbagai aksesoris kamera. Ditambah dengan akses yang gampang dan type top loader, Lowepro Apex AW bisa mulai pilihan bagi Anda para fotografer yang meresmikan mobilitas tinggi.



Kapasitas

Lowepro Apex 100 AW dapat memuat 1 kamera kompak pro atau 1 kamera mirrorless dengan  kamera terpasang atau 1 kamera GoPro. tersedia terhitung umumnya kompartemen untuk menaruh aksesoris.



Kompartemen

Tas kamera ini dilengkapi dengan pemisah yang dapat disesuaikan sehingga memberikan ruang yang lebih fleksibel. Terdapat satu kompartemen utama serta 1 kantung pada anggota dalam tutupnya untuk menaruh kartu memori.



Penggunaan Nyaman

Strap bahu pada tas kamera ini sanggup Anda atur seirama dengan permohonan dan kenyamanan maksimal. Dengan strap yang empuk, Anda tidak cepat lelah ketika kenakan tas ini. Tas kamera ini juga dilengkapi termasuk dengan microfiber cloth untuk membersihkan layar kamera.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Tas kamera ini terbuat dan dilapisi dengan bahan nylon berkualitas tinggi yang tahan air, sehingga Anda tidak kudu risau dengan kamera DSLR Anda ketika Anda tengah mencari objek-objek foto di area yang basah ataupun ketika ditengah perjalanan terjadi hujan. Pada bagian dalam tas ini terhitung terkandung pad yang akan menyebabkan kamera DSLR Anda menjadi aman saat terjadi benturan. Tersedia juga 360° All Weather AW Cover™ yang memberi tambahan pemberian dari berbagai elemen.



 



Jual Lowepro Apex 100 AW Tas Kamera dan temukan produk Tas Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Kamera unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.



 






Price Comparison & More Details