Cullmann Ultralight CP Maxima 100 Tas Kamera - Hitam Discount

Cullmann Ultralight CP Maxima 100 Tas Kamera - Hitam



Cullmann Ultralight CP Maxima 100 Tas Kamera - Hitam
Harga : 398.000


Deskripsi Produk




Tas kamera merupakan sebuah aksesoris yang kudu dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera DSLR. Karena dengan tas kamera, Anda sanggup memelihara kamera Anda dari debu, kotoran dan lainnya. Tas kamera termasuk bisa membawa kebanyakan aksesoris kamera DSLR yang masing-masing akan membutuhkan daerah di tas Anda. Brand ternama Cullmann mengeluarkan produk tas kamera Cullmann Ultralight CP Maxima 100 yang bisa menjaga kamera Anda disaat bepergian, dan menyimpan berbagai aksesoris kamera DSLR. Cullmann Ultralight CP Maxima 100 adalah tas kamera dengan resmikan fitur attach system yang dapat memudahkan Anda dalam menaruh maupun mengambil perlengkapan fotografi. Serta terdapat rain cover untuk bisa menjaga tas kamera Anda dari air hujan.



Desain Sederhana & Stylish

Cullmann Ultralight CP Maxima 100 merupakan tas kamera DSLR yang didesain dengan sederhana tapi nampak mewah, dengan warna hitam memanjang kebawah membuat tas ini menjadi lebih elegan saat Anda tengah memakainya. Cullmann Ultralight CP Maxima 100 bisa menampung kamera DSLR berbagai merek dan aksesoris kamera lainnya dengan membawa kantong berresleting dibagian dalam dan luar, sehingga Anda mampu menyimpan berbagai macam aksesoris kamera. Pada bagian dalam tas ini terdapat pad yang mampu merawat kamera dengan lensa dan aksesoris kamera. Tas kamera DSLR Cullmann ini dapat menjaga kamera Anda dan semua aksesoris dengan rapih dan terorganisir dimana saja. Terdapat selipan pada anggota luar tas agar Anda bisa menyimpan tripod kesayangan Anda.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Cullmann Ultralight CP Maxima 100 terbuat dan dilapisi dengan bahan poliester berkualitas tinggi yang tahan air, sehingga Anda tidak perlu risau dengan kamera DSLR Anda ketika Anda sedang mencari objek-objek foto di daerah yang basah ataupun ketika ditengah perjalanan terjadi hujan. Pada bagian dalam tas ini terhitung terkandung pad di sekeliling tas yang akan menyebabkan kamera DSLR Anda menjadi aman kala terjadi benturan. Strap atau tali tas kamerapun membawa bantalan yang sangat nyaman ketika digunakan terhadap bahu Anda, serta sanggup disesuaikan panjang tali tas tersebut. Juga lock terhadap anggota luar tas dan penutup berlapis terhadap dalam tas mampu digunakan sebagai pengunci agar tingkat keamanan akan tas tersebut semakin tinggi.



Jual Cullmann Ultralight CP Maxima 100 Tas Kamera - Hitam dan temukan produk Tas Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details