ATT Eyepiece Extender EC-2 untuk Kamera Canon Discount

ATT Eyepiece Extender EC-2 untuk Kamera Canon



ATT Eyepiece Extender EC-2 untuk Kamera Canon
Harga : 169.000


Deskripsi Produk




Bagi Anda pengguna kamera DSLR, kadang-kadang merasa kesulitan memirsa viewfinder untuk membidik objek dengan seksama. ATT  sebagai merk yang memproduksi berbagai aksesoris kamera yang profesional dan handal, menghadirkan eyepiece extender yaitu aksesoris eyepiece untuk memperpanjang eyecup. Dengan alat ini, akan membantu Anda untuk lebih nyaman membidik objek lewat viewfinder.



Fungsi

Eyepiece Extender begitu berguna sebagai bantalan atau dudukan mata dikala kami menonton viewfinder. Eyepiece extender memperpanjang eyepiece 15mm dari bodi kamera dan memperkecil pembesaran terhadap viewinder sampai 30%. Hal ini pastinya begitu berguna bagi Anda para pengguna kacamata yang seringkali kesulitan menyaksikan viewfinder sehingga anggota wajah ataupun hidung tidak terbentur dengan kamera.



Kompatibilitas

ATT Eyepiece Extender EC-2 kompatibel untuk kamera Canon EOS 1D Mark III, A2, A2e, 3, 5,dan seri Elan II-7N.



 



Jual ATT Eyepiece Extender EC-2 untuk Kamera Canon dan temukan produk Aksesoris Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.



 



 






Price Comparison & More Details