Coman DT-257A Monopod Discount

Coman DT-257A Monopod



Coman DT-257A Monopod
Harga : 462.000


Deskripsi Produk





Seri monopod Coman menawarkan pemberian kamera handal, yang serasi dengan ekspektasi para pengagum fotografi. Dirancang untuk dibawa berpergian oleh para fotografer, monopod ini cukup kokoh, ringan, dan mampu diatur secara cepat, sebuah alat penopang kamera yang sempurna untuk bagi Anda yang puas berpergian, aktif dalam fotografi dan bahagia menangkap improvisasi gambar yang lebih hidup. Dengan cukup memiringkan ujung monopod, alat ini memungkinkan Anda untuk memposisikan kamera Anda dalam modus potret landscape atau 90 derajat, memberikan Anda kontrol penuh pada proses pengambilan gambar, tidak peduli suasana area. Material aluminium yang kokoh menawarkan daya dukung yang tangguh.



Kokoh dan Stabil

Dengan banyak ragam keunggulan monopod ini, tidak cukup rasanya jikalau tidak didukung dengan kualitas bahan yang kuat sehingga dapat menyanggah kamera Anda dengan baik serasi dengan kebutuhan pengambilan gambar. Coman memilih alluminium alloy sebagai bahan dasar monopod ini. Kokoh dan stabil untuk penggunaaan jadi keliru satu pertimbangan Coman memilih material ini.



Fitur

Monopod ini didesain dengan kekuatan yang menawan. Monopod ini mampu menunjang berat kamera sampai 12 kg, sanggup dilipat hingga 390 mm dan resmikan berat 0.39 kg. Monopod Coman sebetulnya dibangun untuk menopang perjalanan fotografi Anda.





Jual Coman DT-257A Monopod dan temukan produk Monopod dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Monopod unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details