Takara TVM-2595LXS Tripod - Hitam Discount

Takara TVM-2595LXS Tripod - Hitam



Takara TVM-2595LXS Tripod - Hitam
Harga : 509.900


Deskripsi Produk




Tripod merupakan tidak benar satu alat pendukung untuk kamera foto atau video yang berguna untuk menyangga kamera ketika menyita gambar. Takara yang merupakan produsen berbagai macam aksesoris kamera memperkenalkan tripod Takara TVM-2595LXS. Tripod ini juga berfungsi sebagai monopod. Dengan manfaat 2-in-1, Anda tidak perlu membawa tripod dan monopod namin memadai membawa Takara TVM-2595LXS ketika beraktivitas di luar ruangan.



Desain

Takara TVM-2595LXS terbuat dari bahan magnesium alloy yang kuat namun ringan memicu Anda tidak terbebani ketika membawanya di dalam tas atau koper Anda dengan panjang ketika dilipat semata-mata 59 cm tripod ini tidak memakan terlalu banyak area untuk menyimpannya sehingga praktis dan sesuai untuk Anda yang sering bepergian untuk menyita gambar. Tripod ini membuka 3 tiang penopang, diameter 25 mm, tinggi maksimum 1.687 m serta mampu menghambat beban hingga 5 kg.



Monopod

Penggunaan monopod ini di rata-rata situasi lebih membuka kelebihan dibanding tripod. Monopod membantu Anda menyita gambar dalam situasi cahaya rendah atau ketika ingin gambar yang lebih tajam. Sebagai kegunaan monopod, Takara TVM-2595LXS  mampu dilipat hingga ketinggian 43.5 cm serta membuka ketinggian maksimum 1.635 cm.

 



Jual Takara TVM-2595LXS dan temukan produk Tripod dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tripod unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details