CleanZ Pembersih Kamera Digital Premium Discount

CleanZ Pembersih Kamera Digital Premium



CleanZ Pembersih Kamera Digital Premium
Harga : 159.000


Deskripsi Produk



CleanZ Pembersih Kamera Digital Premium menawarkan solusi untuk persoalan kebersihan peralatan elektronik Anda. Produk ini memungkinkan Anda untuk menghapus kotoran, debu dan minyak. Terdiri dari 3 produk yang meresmikan kegunaan masing-masing. Aksesoris pembersih ini merupakan pasangan prima untuk membasuh kamera Anda



Pen Pembersih

Pen pembersih ini dirancang khusus untuk mencuci lensa. Terdiri dari dari dua anggota yang dapat dilepas antara lain anggota sikat halus yang digunakan untuk menyingkirkan debu terhadap layar LCD pada kamera. Pada bagian lainnya, terdapat pembersih yang resmikan ujung berbeda yaitu ujung segitiga yang memudahkan Anda untuk membasuh dan mengkilapkan anggota layar LCD serta ujung bulat untuk membersihkan lensa.



Cairan Pembersih

Cairan pembersih ini diformulasikan secara spesifik agar aman digunakan terhadap layar LCD atau lensa. Berguna untuk mencuci kotoran-kotoran yang membandel. Padukan dengan ujung pembersih segitiga/bulat untuk membasuh permukaan.



Kain Microfiber

Kain mikrofiber membuka serat halus yang dirancang aman untuk digunakan pada kamera Anda. Dipergunakan untuk mengeringkan layar/lensa setelah proses pembersihan gunakan cairan pembersih.





Belanja CleanZ Pembersih Kamera Digital Premium dan cari produk Aksesoris unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details