Instax 7S Hardcase Camera - Transparan Discount

Instax 7S Hardcase Camera - Transparan



Instax 7S Hardcase Camera - Transparan
Harga : 130.000


Deskripsi Produk




Hardcase camera atau biasa disebut dengan sarung pelindung kamera merupakan sebuah aksesoris yang wajib dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera instax. Karena dengan hardcase camera, Anda dapat merawat kamera instax Anda dari debu, kotoran dan lainnya. Brand ternama Instax mengeluarkan produk Hardcase camera Instax 7s yang dapat memelihara kamera instax Anda kala bepergian.



Desain

Instax 7S Hardcase Camera dengan warna transparan yang begitu bersih dan menawan, memicu Anda akan tampil lebih bergaya ketika membawanya. Hardcase ini udah dirancang dengan sempurna untuk kamera instax Anda, karena sarung pelindung dibuat serasi dengan bodi kamera instax. Hardcase kamera berikut pun dilengkapi dengan strap yang sanggup Anda mengatur panjang talinya dengan keinginan Anda.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Instax 7S Hardcase Camera - Transparan terbuat dan dilapisi dengan bahan Polyurethane Rubber berkualitas tinggi yang tahan air, sehingga Anda tidak kudu risau dengan kamera instax Anda ketika Anda tengah mencari objek-objek foto di tempat yang basah ataupun ketika ditengah perjalanan terjadi hujan. Hardcase ini pun dilengkapi dengan penutup berupa retsleting berbahan plastik yang sangat kuat.



Tali Dapat Dilepas

Sarung pelindung kamera ini dilengkapi dengan tali sehingga Anda mampu menggantungnya di leher Anda. Talinya pun bisa Anda terlepas dan tersedia juga lingkaran sabuk di anggota belakang terkecuali Anda mendambakan menyisipkannya di kuncir pinggang.



Belanja Instax 7S Hardcase Camera - Transparan dan cari produk Tas Kamera unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details