ATT PX-82 Flash Trigger untuk Nikon Discount

ATT PX-82 Flash Trigger untuk Nikon



ATT PX-82 Flash Trigger untuk Nikon
Harga : 495.000


Deskripsi Produk




Dalam penggunaan kamera dan flash secara seiring untuk menghadirkan kualitas pencahayaan yang lebih baik, seringkali kami direpotkan dengan kabel - kabel yang merepotkan. Untuk itu, flash trigger atau pemicu flash yang mampu secara otomatis menyalakan flash dalam selagi yang bersamaan merupakan produk yang paling dicari. Flash trigger akan memberi tambahan Anda banyak kreatifitas foto yang menawan, tanpa membebankan Anda dengan penempatan spesifik flash fotografi yang menyulitkan.



Menggunakan Umbrella Holder VF-901

Produk flash trigger ini sudah dilengkapi dengan VF-901 recevier yang mampu sehingga bisa ditempatkan terhadap pegangan umbrella. Dengan kebolehan ini, Flash dapat ditempatkan pada VF-901. Selain itu, Anda bisa termasuk memasang flash pada payung dan Sinar akan tercermin dari payung sehingga menghasilkan kualitas gambar yang lebih lembut dan alami.



Kemampuan Maksimal

RX-82 manfaatkan standar frekuensi 2.4GHz yang udah diakui secara global. Ditambah dengan sistem FSK, pengambilan gambar akan merasa lebih stabil. Untuk membuatnya semakin meningkatkan pemanfaatan yang jadi fleksibel, pengoperasian sanggup dilakukan sampai jarak 100m. Sementara kecepatan flash otomatis mencapai 1/250s. Sangat responsif sehingga pengambilan gambar makin jadi optimal dan tepat.





Jual ATT PX-82 Flash Trigger untuk Nikon dan temukan produk Flash dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Flash unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details