Cullmann Siena Vario 100 Tas Kamera - Hitam Discount

Cullmann Siena Vario 100 Tas Kamera - Hitam



Cullmann Siena Vario 100 Tas Kamera - Hitam
Harga : 239.000


Deskripsi Produk




Tas kamera merupakan sebuah aksesoris yang wajib dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera DSLR maupun handycam. Karena dengan tas kamera, Anda dapat memelihara kamera Anda dari debu, kotoran dan lainnya. Tas kamera termasuk sanggup membawa rata-rata aksesoris kamera DSLR yang masing-masing akan membutuhkan tempat di tas Anda. Brand ternama Cullmann mengeluarkan produk tas kamera Cullmann Siena Vario 100 yang bisa menjaga kamera Anda dikala bepergian, dan menyimpan berbagai aksesoris kamera DSLR.



Desain Sederhana & Stylish

Cullmann Siena Vario 100 merupakan tas kamera DSLR yang didesain dengan sederhana tetapi keluar mewah, dengan warna hitam memanjang kebawah memicu tas ini merasa lebih elegan kala Anda tengah memakainya. Cullmann Siena Vario 100 mampu menampung kamera DSLR berbagai merek dan aksesoris kamera lainnya dengan mempunyai kantong berresleting dibagian dalam dan luar, sehingga Anda mampu menyimpan berbagai macam aksesoris kamera. Pada anggota dalam tas ini terdapat pad yang mampu menjaga kamera dengan lensa dan aksesoris terhadap bagian pinggir tas. Tas kamera DSLR Cullmann ini mampu melindungi kamera maupun handycam Anda dan seluruh aksesoris dengan rapih dan terorganisir dimana saja.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Cullmann Siena Vario 100 terbuat dan dilapisi dengan bahan poliester berkualitas tinggi yang tahan air, sehingga Anda tidak harus kuatir dengan kamera DSLR Anda ketika Anda sedang mencari objek-objek foto di tempat yang basah ataupun ketika ditengah perjalanan terjadi hujan. Pada anggota dalam tas ini terhitung terkandung pad di sekeliling tas yang akan membawa dampak kamera DSLR Anda mulai aman saat terjadi benturan. Strap atau tali tas kamerapun mempunyai bantalan yang sangat nyaman ketika digunakan terhadap bahu Anda, serta dapat disesuaikan panjang tali tas tersebut.



Jual Cullmann Siena Vario 100 Tas Kamera - Hitam dan temukan produk Tas Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details