Takara M-1031 Mini Tripod - Hitam Discount

Takara M-1031 Mini Tripod - Hitam



Takara M-1031 Mini Tripod - Hitam
Harga : 89.000


Deskripsi Produk




Takara M-1031 merupakan tripod kamera dengan ukuran mini dibanding dengan tripod kamera pada umumnya, dengan tinggi maksimal sekedar 24,8 cm dan 15 cm ketika dilipat sehingga tripod ini sanggup dimasukan ke dalam saku kamera Anda.



Desain Portabel

Terbuat dari besi sebagai material utamanya, tapi beratnya termasuk sangat ringan cuman 109 gr dan bisa menunjang beban sampai 800 gr. Membantu dan tidak repot, sesuai sebagai pasangan kamera pocket atau handycam kala Anda bepergian.



Performa

Memudahkan Anda ketika menginginkan mengambil gambar dengan kecepatan yang rendah (atau di bawah 1/4 detik), atau pada saat gunakan lensa tele karena semakin panjang jarak fokal resiko gambar blur karena getaran tangan pun jadi tinggi.



Fungsi

Tripod termasuk diperlukan andaikata Anda idamkan menyebabkan sebuah foto yang didapat dari kombinasi minimal 3 foto yang berbeda, serta digunakan terkecuali Anda menginginkan mengambil alih sebuah objek foto dengan memanfaatkan mode self-timer. Tripod Takara M-1031 ini akan memudahkan Anda dalam fotografi.



Belanja Takara M-1031 Mini Tripod Hitam dan cari produk Tripod unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details