ATT CL-3D Pembersih Kamera 3-in-1 Discount

ATT CL-3D Pembersih Kamera 3-in-1



ATT CL-3D Pembersih Kamera 3-in-1
Harga : 139.000


Deskripsi Produk



ATT Pembersih Kamera 3-in-1 merupakan paket khusus pembersih untuk kamera digital, kamera DSLR atau lensa Anda. Terdiri dari 3 produk yang meresmikan manfaat masing-masing.



Lens Pen

Pulpen lensa dirancang spesifik untuk membersihkan lensa. Memiliki ujung pembersih yang dapat bekerja dipermukaan lensa untuk menyingkirkan jejak sidik jari atau debu tanpa merusak permukaan. Pembersih ini bisa Anda gunakan juga untuk mencuci lensa binokular, kacamata atau peralatan berlensa lainnya.



Dust Blower

Berfungsi untuk mengeluarkan debu tersembunyi pada area kamera yang susah dibersihkan. Selain itu manfaat peniup debu memungkinkan Anda mencuci lensa tanpa sentuhan sehingga kotoran tidak melekat lagi.



Kain Pembersih Fiber

Memiliki tekstur halus sangat tepat untuk memberihkan anggota kamera yang sensitif. Dirancang dengan baik untuk menyerap minyak. Dapat Anda manfaatkan bersama dengan cairan pembersih. Kain ini dapat Anda bersihkan kembali untuk Anda pakai lagi.



Belanja ATT CL-3D Pembersih Kamera 3-in-1 dan cari produk Aksesoris Kamera unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details