Wintec Filemate Elite Class 10 SDHC - 32 GB Discount

Wintec Filemate Elite Class 10 SDHC - 32 GB



Wintec Filemate Elite Class 10 SDHC - 32 GB
Harga : 620.000


Deskripsi Produk



Wintec Filemate Elite merupakan kartu penyimpanan yang tepat untuk kamera digital atau kamera video Anda. Dengan kinerja kecepatan tulis sampai 50 Mbps, mempermudah setiap pekerjaan menangkap gambar dengan cepat. Dilengkapi dengan fitur ECC (Error Correction Code) yang mempertahankan data Anda agar tidak rusak dan meningkatkan integritas data.



Kinerja Handal

Wintec Filemate Elite memiliki kecepatan tulis hingga 50 mbps dan kecepatan baca hingga 90 mbps. Hal ini memberi Anda sebuah performa handal untuk menangkap gambar. Anda dapat mengfungsikan pengaturan burst terhadap kamera Anda dan tangkaplah gambar dengan cepat tanpa kudu kehilangan momen.



Tahan Lama

Menggunakan material kualitas tinggi, kartu memori ini mampu bertahan pada kondisi ekstrim. Anda akan temukan kemampuan anti-air, anti-getaran, anti-magnet serta anti-xray sehingga keberadaan data Anda terjamin.



Kompatibilitas

Memori Wintec Filemate sangat tepat untuk Anda pasangkan dengan kamera digital HD, kamera DSLR, atau kamera kompak. Nikmati kualitas penyimpanan yang sanggup Anda andalkan di setiap situasi.





Belanja Wintec Filemate Elite Class 10 SDHC - 32 GB dan cari produk Kartu Memori unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details