Lowepro Napoli 10 Pouch Kamera Digital - Hitam Discount

Lowepro Napoli 10 Pouch Kamera Digital - Hitam



Lowepro Napoli 10 Pouch Kamera Digital - Hitam
Harga : 290.000


Deskripsi Produk




Pouch kamera merupakan sebuah aksesoris yang wajib dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera digital. Karena dengan pouch kamera, Anda sanggup menjaga kamera Anda dari debu, kotoran, goresan dan lainnya.  Pouch kamera ini kompatibel dengan berbagai merek kamera digital. Brand ternama Lowepro mengeluarkan produk pouch kamera, Lowepro Napoli 10, yang sanggup menjaga kamera Anda saat bepergian.



Material Premium

Untuk anggota eksteriornya, Lowepro Napoli 10 dirancang dari kulit nappa yang tidak hanya tahan lama dan kuat tetapi termasuk elegan. Materian interiornya dibalut dengan bahan suede yang lembut sehingga tidak akan memggores layar dan kamera digital Anda.



Desain Elegan

Lowepro Napoli 10 ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis dan profesional. Dengan material kulit dan detil yang unik, pouch kamera ini begitu elegan. Untuk penutupnya dikemas dengan magnet yang kuat untuk mencegah kamera.



Kompartemen Tambahan

Pouch kamera ini dilengkapi dengan kantung kecil untuk menaruh kartu memori. Tersedia terhitung lubang untuk menyisipkan tali serta lingkaran sabuk di bagian belakang terkecuali Anda menginginkan menyisipkannya di kuncir pinggang.



 



Jual Lowepro Napoli 10 Pouch Kamera Digital dan temukan produk Tas Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Kamera unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.



 






Price Comparison & More Details