Lowepro Format 140 Tas Kamera – Hitam Discount

Lowepro Format 140 Tas Kamera – Hitam



Lowepro Format 140 Tas Kamera – Hitam
Harga : 299.000


Deskripsi Produk




Tas kamera merupakan sebuah aksesoris yang wajib dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera DSLR. Karena dengan tas kamera, Anda bisa menjaga kamera Anda dari debu, kotoran dan lainnya. Tas kamera terhitung dapat membawa rata-rata aksesoris kamera DSLR yang masing-masing akan membutuhkan daerah di tas Anda. Lowepro menghadirkan serian Format dirancang bagi Anda para fotografer yang dambakan tas kamera yang ekstra portabel, durabel dan fleksibel. Dengan pemisah yang terdapat pada interior tas memberikan Anda tempat yang pas untuk menyimpan berbagai aksesoris kamera. Ditambah dengan akses yang mudah, Lowepro Format bisa merasa pilihan bagi Anda para fotgrafer yang membuka mobilitas tinggi.



Kapasitas

Lowepro Format 140 bisa memuat 1 kamera DLR dengan lensa terpasang, 1 lensa ekstra serta berbagai aksesoris seperti kabel usb, baterai, kartu memori dan lainnya.



Kompartemen

Tas kamera ini dilengkapi dengan pemisah yang bisa disesuaikan sehingga mengimbuhkan ruang yang lebih fleksibel. Terdapat satu  kompartemen  utama serta 1 kantung beresleting terhadap bagian dalam tutupnya. Pada bagian luar termasuk terkandung kantung kecil yang dapat menampung aksesoris seperi kabel ataupun notes.



Penggunaan Nyaman

Strap bahu pada tas kamera ini bisa Anda atur sesuai dengan permohonan dan kenyamanan maksimal. Dengan strap yang empuk, Anda tidak cepat lelah ketika Mengenakan tas ini.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Tas kamera ini terbuat dan dilapisi dengan bahan nylon dan polyester berkualitas tinggi yang tahan air, sehingga Anda tidak wajib risau dengan kamera DSLR Anda ketika Anda sedang mencari objek-objek foto di tempat yang basah ataupun ketika di tengah perjalanan terjadi hujan. Pada anggota dalam tas ini termasuk terkandung pad yang akan memicu kamera DSLR Anda merasa aman saat terjadi benturan.



 



Jual Lowepro Format 140 Tas Kamera dan temukan produk Tas Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Kamera unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.



 






Price Comparison & More Details