Cullmann Madrid Maxima 330 Tas Kamera - Cokelat Discount

Cullmann Madrid Maxima 330 Tas Kamera - Cokelat



Cullmann Madrid Maxima 330 Tas Kamera - Cokelat
Harga : 449.000


Deskripsi Produk




Tas Kamera brand Cullman sengaja dirancang untuk beraneka type kamera, lensa serta aksesorisnya. Sangat nyaman serta memadai untuk dipakai di lapangan. Dilengkapi dengan berbagai panel akses untuk kenyamanan, kemudahan, serta bisa melindungi berbagai peralatan fotografi Anda.



Desain Tas Kamera Stylish

Menggunakan material yang memiliki kualitas tinggi namun keluar stylish mengakibatkan Anda selalu percaya diri ketika melampirkannya ke bahu. Lekukan yang terdapat pada tutupnya yang membawa desain sedikit melengkung kebawah membawa dampak tas Madrid Maxima 330 ini tidak cuman sesuai untuk kamera Anda tapi termasuk untuk menemani kegiatan Anda sehari-hari. Hadir dengan warna cokelat, mengakibatkan tas kamera selanjutnya semakin diminati bagi pecinta fotografi.



Kompartemen Luas

Tas kamera Madrid Maxima 330 ini resmikan ruang penyimpanan yang luas yang bisa membawa kamera DSLR yang besar serta lensa. Pada anggota lagi tengah kompartemen terkandung busa pemisah yang dapat Anda atur letaknya untuk menyesuaikan ukuran kamera/lensa Anda. Tidak cuman itu, kebanyakan kantung terhitung disiapkan oleh Cullmann agar Anda sanggup melampirkan begitu banyak ragam perlengkapan sehari-hari seperti kunci, ponsel, pena, notebook atau pemutar MP3.



Perlindungan Maksimal

Tas kamera keluaran brand Cullmann ini mengfungsikan bahan anti air yang akan melindungi kamera dan perlengkapan fotografi Anda. Pada bagian dalam dilengkapi dengan bantalan busa yang menjamin bantuan kamera dan aksesorisnya dari guncangan yang tiba-tiba terjadi.



Jual Cullmann Madrid Maxima 330 Tas Kamera - Cokelat dan temukan produk Tas Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details