Bingo WP01-10 Clipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Biru Discount

Bingo WP01-10 Clipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Biru



Bingo WP01-10 Clipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Biru
Harga : 140.000


Deskripsi Produk



Bingo WP01-10 Clipper Lock merupakan pelindung kamera anti-air yang tahan terhadap tekanan air hingga sampai kedalaman 20 meter. Berbentuk kantung berbahan soft PU dengan kualitas tinggi, sangat sesuai untuk Anda menggunakan di pantai, menyelam dan berenang sehingga Anda selamanya mampu mengabadikan moment terbaik Anda bersama kerabat dan teman Anda. Tak wajib khawatir Anda menjatuhkannya secara tidak sengaja ke dalam air karena bahan kantung ini sanggup mengapung ke permukaaan air. Memiliki ukuran dimensi 16.5 x 11.5 cm dan diameter lensa 4.5 cm serasi dengan ukuran kamera pocket Anda.



20 Meter Ketahanan Air

Dengan pakai pelindung kamera ini yang anti air, Anda dapat Mengerjakan aktivitas di luar ruangan Anda di air seperti berenang, menyelam atau bermain di pantai. Anda tidak kudu risau kamera Anda rusak, karena dengan bahan dari plastik kualitas tinggi dan tahan tekanan di dalam air hingga 20 meter.



Kompatibel dengan Berbagai Jenis Kamera Pocket


Pelindung anti-air ini dapat digunakan untuk berbagai model kamera pocket. Mudah untuk Anda menggunakan dan bawa.



Aman & Terlindung

Dengan berbahan soft PU yang bisa menjaga kamera Anda dari air, debu, angin, pasir, hujan, salju dan air laut. Anda tidak perlu was-was dengan resiko-resiko yang akan terjadi dengan kamera Anda kalau sudah memakai Bingo Clipper Lock ini.





Belanja WP01-10 Clipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Biru dan cari produk Pelindung Kamera Bawah Air unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details