SanDisk Standard - SDHC - 8GB Discount

SanDisk Standard - SDHC - 8GB



SanDisk Standard - SDHC - 8GB
Harga : 103.900


Deskripsi Produk



Menangkap kenangan Anda setaip harinya dengan SanDisk SDHC. Dapat digunakan untuk segala gaya perangkat digital dengan port SD atau SDHC dengan kapasitas sampai dengan 8GB, SanDisk Standard ini menentukan Anda beroleh ruang untuk menyimpan foto, video, file, dan musik setiap harinya.



Simpan Keseharian Anda

Dirancang untuk kesibukan sehari-hari Anda yang bersangkutan dengan penyimpanan data pada perangkat digital, Memori card ini menyajikan penyimpanan data yang enteng dengan kapasitas sebesar 8GB.



Identifikasi Memori Anda

Setiap memori Sandisk resmikan label kosong terhadap bagian depannya untuk Anda tulis, Anda mampu mengingatkan diri Anda sendiri file apa yang terdapat didalam memori yang Anda tulis, apakah file musik favorit Anda, foto liburan Anda atau apapun.



Performa Hebat

SanDisk didesain untuk situasi yang kurang bersahabat sekalipun, kartu memori ini Anti air (waterproof), anti getaran (shock proof), dan anti x-ray (x-ray proof). kemanapun pergi, Anda akan menyimpan memori hebat Anda bersama Anda. 



Belanja SanDisk Standard SDHC 8GB dan cari produk Kartu Memori unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details