SanDisk Standard - SDHC - 4GB Discount

SanDisk Standard - SDHC - 4GB



SanDisk Standard - SDHC - 4GB
Harga : 76.500


Deskripsi Produk



Menangkap kenangan Anda setaip harinya dengan SanDisk SDHC. Dapat digunakan untuk segala style perangkat digital dengan port SD atau SDHC dengan kapasitas sampai dengan 4GB, SanDisk Standard ini memastikan Anda memperoleh ruang untuk menyimpan foto, video, file, dan musik setiap harinya.



Simpan Keseharian Anda

Dirancang untuk kegiatan sehari-hari Anda yang berkaitan dengan penyimpanan data pada perangkat digital, Memori card ini menyajikan penyimpanan data yang mudah dengan kapasitas sebesar 4GB.



Identifikasi Memori Anda

Setiap memori Sandisk resmikan label kosong pada bagian depannya untuk Anda tulis, Anda dapat mengingatkan diri Anda sendiri file apa yang terdapat didalam memori yang Anda tulis, apakah file musik favorit Anda, foto liburan Anda atau apapun.



Performa Hebat

SanDisk didesain untuk suasana yang tidak cukup bersahabat sekalipun, kartu memori ini Anti air (waterproof), anti getaran (shock proof), dan anti x-ray (x-ray proof). kemanapun pergi, Anda akan menaruh memori hebat Anda bersama Anda. 



Belanja SanDisk Standard SDHC 4GB dan cari produk Kartu Memori unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details