Cullman Madrid Tas Kamera - Pinstripe Discount

Cullman Madrid Tas Kamera - Pinstripe



Cullman Madrid Tas Kamera - Pinstripe
Harga : 449.000


Deskripsi Produk





Tas Kamera Cullmann dirancang untuk bermacam jenis kamera, lensa serta aksesorisnya. Sangat nyaman serta memadai untuk dipakai di lapangan. Dilengkapi dengan berbagai panel akses untuk kenyaman, kemudahan, serta mampu merawat berbagai peralatan Anda.




Desain Stylish

Menggunakan material yang meresmikan kualitas tinggi tetapi nampak stylish sebabkan Anda tetap percaya diri ketika melampirkannya ke bahu. Lekukan yang terdapat terhadap tutupnya membawa dampak tas ini tidak sebatas sesuai untuk kamera Anda namun juga untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari.




Kompartemen Luas

Tas kamera ini meresmikan ruang penyimpanan yang luas yang sanggup membawa kamera SLR yang besar serta lensa. Pada anggota tengah kompartemen terkandung busa pemisah yang bisa Anda atur letaknya untuk menyesuaikan ukuran kamera/lensa Anda. Tidak cuman itu, rata-rata kantung juga disiapkan oleh Cullmann agar Anda sanggup melampirkan banyak ragam perlengkapan sehari-hari seperti kunci, ponsel, pena, notebook atau pemutar MP3.




Perlindungan Maksimal

Tas kamera keluaran Cullmann ini memakai bahan anti air yang akan menjaga kamera dan perlengkapan fotografi Anda. Pada bagian dalam dilengkapi dengan bantalan busa yang menjamin bantuan kamera dan aksesorisnya dari guncangan yang tiba-tiba terjadi.






Belanja Cullman Madrid Tas Kamera - Pinstripe dan cari produk Tas Kamera unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details