Canon EF 50 mm f/1.8 II Discount

Canon EF 50 mm f/1.8 II



Canon EF 50 mm f/1.8 II
Harga : 1.090.000


Deskripsi Produk



Canon EF 50 mm f/1.8 II merupakan keliru satu lensa paling terjangkau dalam jajaran lensa SLR dari Canon. Lensa ini meresmikan material plastik dengan 6-elemen orthodox dan 5-group construction. Lensa ini memiliki tombol untuk berubah kegunaan antara modus fokus Auto dan Manual. Lensa ini meresmikan 5 diaphragm blades dan sudut pandang diagonal maksimum sampai 46 derajat. Lensa ini sesuai untuk entry-level Canon EOS.



Lensa Standar yang Kompak dengan Kinerja Tinggi

Lensa yang paling ringan dari jajaran lensa EF ini membuka berat 130 gram. Dengan optikal Gaussian yang terdapat terhadap lensa ini mampu beri tambahan gambar yang tajam pada seluruh jarak fokus serta menghasilkan keseimbangan warna dan kontras yang sangat baik.



Lensa dengan Motor Terintegrasi

Sebagai bagian dari jajaran lensa EF, EF 50 mm f1.8 II meresmikan motor AF terintegrasi yang mengimbuhkan kinerja cepat. Termasuk diafragma elektromagnetik yang menjamin posisi aperture yang tepat.



Background Blur yang Halus

Dengan bukaan diafragma yang melingkar, menghasilkan tempat di luar fokus yang lembut dan seragam. Objek latar depan akan tampil menonjol dengan latar belakang yang blur tapi halus.



Super Spectra Coating

Super spectra coating memutuskan keseimbangan warna yang akurat serta meningkatkan kontras. Selain itu mampu mengecilkan flare dan ghosting yang merupakan kasus umum yang disebabkan oleh cahaya pantulan dari sensor kamera.





Belanja Canon EF 50 mm f/1.8 II dan cari produk Lensa unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details