Bingo WP01-11 Clipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Putih Discount

Bingo WP01-11 Clipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Putih



Bingo WP01-11 Clipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Putih
Harga : 139.000


Deskripsi Produk



Bingo WP01-11 Clipper Lock merupakan pelindung kamera anti-air yang tahan terhadap tekanan air hingga sampai kedalaman 20 meter. Berbentuk kantung berbahan plastik dengan kualitas tinggi, sangat sesuai untuk Anda manfaatkan di pantai, menyelam dan berenang sehingga Anda selalu bisa mengabadikan momen terbaik Anda dengan kerabat dan teman Anda. Tak mesti khawatir Anda menjatuhkannya secara tidak sengaja ke dalam air karena bahan kantung ini bisa mengapung ke permukaaan air. Memiliki ukuran dimensi 16.5 x 11.5 cm dan diameter lensa 4.5 cm selaras dengan ukuran kamera pocket Anda.



20 Meter Ketahanan Air

Dengan mengfungsikan pelindung kamera ini yang anti air, Anda sanggup lakukan kegiatan di luar ruangan Anda di air seperti berenang, menyelam atau bermain di pantai. Anda tidak mesti risau kamera Anda rusak, karena dengan bahan dari plastik kualitas tinggi dan tahan tekanan di dalam air hingga 20 meter.



Kompatibel dengan Berbagai Jenis Kamera Pocket

Pelindung anti-air ini sanggup digunakan untuk berbagai jenis kamera pocket. Mudah untuk Anda mengfungsikan dan bawa.



Aman & Terlindung

Dengan berbahan plastik yang sanggup memelihara kamera Anda dari air, debu, angin, pasir, hujan, salju dan air laut. Anda tidak mesti kuatir dengan resiko-resiko yang akan terjadi dengan kamera Anda kalau gunakan Bingo Clipper Lock ini.





Belanja WP01-11 Clipper Lock Pelindung Kamera Anti-air - Putih dan cari produk Pelindung Kamera Bawah Air unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details