Lowepro Geneva 10 Pouch Kamera Digital Discount

Lowepro Geneva 10 Pouch Kamera Digital



Lowepro Geneva 10 Pouch Kamera Digital
Harga : 200.000


Deskripsi Produk



Pouch kamera merupakan sebuah aksesoris yang wajib dan sangat dibutuhkan bagi Anda pengguna kamera digital. Karena dengan pouch kamera, Anda sanggup memelihara kamera Anda dari debu, kotoran, goresan dan lainnya.  Pouch kamera ini kompatibel dengan berbagai merek kamera digital, dan bisa memuat kebanyakan aksesoris kecil kamera seperti memori. Brand ternama Lowepro mengeluarkan produk pouch kamera yang sanggup merawat kamera Anda ketika bepergian.



Material

Sarung pelindung pouch ini terbuat dari Polyester yang kuat. Desainnya dirancang dengan bentuk yang tepat dengan kamera Anda.



Desain Interior

Pada anggota dalam pouch ini membuka material yang empuk dan halus sehingga menghambat kamera Anda dari guncangan dan terhitung agar tidak gampang tergores. Tersedia terhitung kantung segi terhadap anggota dalamnya untuk Anda menyimpan kartu memori.



Tali Dapat Dilepas

Sarung pelindung kamera ini dilengkapi dengan tali sehingga Anda dapat menggantungnya di leher Anda. Talinya pun sanggup Anda lepas dan tersedia termasuk lingkaran sabuk di bagian belakang jika Anda menginginkan menyisipkannya di kuncir pinggang.



Belanja Lowepro Geneva 10 Pouch Kamera dan cari produk Tas & Sarung Kamera unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details