ATT CL-T2 Tissue Pembersih Lensa Discount

ATT CL-T2 Tissue Pembersih Lensa



ATT CL-T2 Tissue Pembersih Lensa
Harga : 44.000


Deskripsi Produk




ATT, dengan banyak produk unggulannya, menawarkan bervariasi perlengkapan kamera fotografi yang berkualitas. Detail & mutu yang menakjubkan membawa dampak banyak variasi produk dari ATT terasa pilihan, mencakup yang satu ini, ATT CL-T1 Tissue Pembersih Lensa. Dalam mengfungsikan kamera SLR Anda, kadang-kadang tanpa disadari segi luar ruangan menambahkan pengaruh negatif terhadap lensa atau layar LCD kamera Anda, seperti berembun atau debu - debu yang membandel. Dengan alat ini, Anda bisa dengan gampang menghalau semua itu dan memudahkan Anda mendapatkan hasil jepretan yang baik.



Membersihkan Secara Maksimal

Pembersih Lensa dengan bentuk tissu ini menawarkan kemudahan untuk menolong Anda merawat kamera SLR tercinta. Dibuat dengan lapisan yang halus dan terjaga, Anda tak perlu kuatir lensa kamera akan tergores. Selain itu, produk ini terhitung sangat berfaedah dalam menghilangkan debu serta embun yang membandel di kamera Anda.



Cocok Untuk Beragam Perlengkapan

Karena materialnnya yang lembut, tissu dari ATT sangat sempurna untuk mencuci permukaan lensa kamera Anda, camcorder dan peralatan optik lainnya. Tisu protable ini termasuk menyediakan kinerja yang luar biasa dalam menghalau sidik jari dan noda pada lensa.



Tersedia 2 Jenis

Karena kebutuhan yang berbeda-beda, ATT mengerti bahwa para fotografer mendambakan kebutuhan perangkat yang juga banyak variasi sehingga mampu disesuaikan dengan bujet serta kuantitas yang lebih efisien. Untuk itu, tisu lensa ini tersedia dengan 2 jenis tipe:

1. CL-T1 (25pcs/set) Ukuran yang Lebih Kecil

2. CL-T2 (50pcs/set) Ukuran yang lebih Besar





Jual ATT CL-T2 Tissue Pembersih Lensa dan temukan produk Pembersih Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Pembersih Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details